oleh

Anies Ultah, Ucapan Mengalir di Medsos, Ini Ucapan Sandiaga dan Riza Patria

TILIK.id, Jakarta — Hari ini Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berulangtahun
yang ke-51. Ucapan selamat pun mengalir di berbagai platform media sosial sejak pagi, Kamis (7/5/2020).

Dalam penelusuran di lini masa, sedikitnya terhitung 27 ribu cuitan tentang Anies Baswedan. Ada belasan ribu mencuit menyampaikan greeting selamat ultah.

Mantan Wakil Gubernur DKI Sandiaga S Uno talk lupa menyampaikan selamat ultah. Sandi menyampaikan dengan sedikit bercanda.

“Selamat ulang tahun Bro @aniesbaswedan. Semoga selalu diberikan kesehatan, keberkahan, dan dimudahkan segala urusannya dalam mewujudkan jakarta yang maju kotanya, bahagia warganya,” tulis Sandiaga di akun medaosnya, Kamis (7/5/202).

Foto yang diunggah Sandiaga Uno di akun instagramnya, Kamis.

Hal sama juga disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta A Riza Patria. Di akun Instagramnya, Riza melampirkam dua foto saat menulis greeting card untuk Anies Baswedan.

“Selamat ulang tahun Pak Gubernur @aniesbaswedan, ada tiga buku kado dari kami. Semoga Pak Anies dan seluruh warga selalu dalam lindungan Allah swt. Amiin,” tulis Riza Patria.

Sejumlah politisi dan publik figur tak ketinggalan mengucapkan salamat dan doa ulang tahun kepada Anies Baswedan. Seperti yang diaampaikan mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan.

“Selamat ulamg tahun Mas Anies Baswedan, teruslah menjadi energi DKI Jakarta agar warganya tetap berseri,” ucap Ferry Mursyidan Baldan kartu ucapannya yang diunggah di akun instagramnya.

Ucapan dan Ferry M Baldan di Instagram

Netizen juga bergantian menyampaikan ucapan dan harapannya kepada Anies Baswedan. Tak terkecuali jajaran Pemprov DKI Jakarta.

“Seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gubernur DKI Jakarta @aniesbaswedan,” tulis akun @DKIJakarta.

Seorang nertizen menyampaian pantun begini:

“Buka Puasa Pake Teh Manis, Jangan Langsung Makan Nasi padang, Selamat Ulang Tahun Pak Anies, Semoga Jakarta Makin Enak Dipandang, #51aniesbaswedan,” tulis @marlina_idha

Ada pula yang membela Anies dari banyaknya serangan dari pihak yang dianggap sakit hati karena reklamasi dan tempat hiburan malam ditutup Anies.

“Kenapa KOMUNIS CHINA dan Anteknya di Indonesia Benci sekali sama
@aniesbaswedan. Karena Proyek Benteng Laut Jakarta mereka tersandung dg kebijakan anies yg ga bisa disuap Taipan Antek China. By The Way, hari ini ultah Anies,” tulis @Anggraini_4yu.
(lms)

Komentar