Manchester United Lumat Bournemouth 3-0

TILIK.ID — Liga Inggris melanjutkan laga-laga di pekan ke-19. Manchester United meraih kemenangan 3-0 saat menjamu Bournemouth di Old Trafford, Selasa malam atau Rabu dinihari WIB.

Tiga gol MU masing-masing dicetak Casemiro, Luke Shaw dan Marcus Rashford,

Di laga lain, pemuncak klasemen Arsenal ditahan imbang 0-0 oleh Newcastle United, Everton takluk 1-4 dari Beighton Hope Albion, dan Fulham menang tipis 1-0 atas Leicester City

Kemenangan Manchester United membuat anak asuh Erik ten Hag ini memantapkan posisi mereka di empat besar dengan mengoleksi 35 angka. Bournemouth duduk di peringkat ke-15 dengan torehan 16 poin dari 19 laga.

Sejak laga dimulai, MU langsung mendominasi. Ketatnya pertahanan Bournemouth membuat Setan Merah sulit menciptakan peluang berbahaya dan hanya melepas satu tembakan tepat sasaran.

MU akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-23 lewat gol Casemiro. Gelandang asal Brazil itu sukses menyambar umpan silang Christian Eriksen untuk membobol gawang Mark Travers. Skor menjadi 1-0.

 

BACA JUGA :  Hattrick Rashford Antar MU Pukul Habis Leipzig, Juve Tak Berdaya lawan Barcelona

Tim tuan rumah terus mencoba menggandakan keunggulan, tetapi sejumlah upaya mereka masih belum membuahkan hasil. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda istirahat, MU bisa menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-49. Berawal dari sebuah permainan cantik, Garnacho memberikan bola ke Shaw yang menuntaskannya menjadi gol.

Garnacho tampil brilian sejak dimasukkan oleh pelatih Erik ten Hag. Pemain Argentina itu beberapa kali menebar ancaman, tetapi penyelesaian masih buruk.

MU menyempurnakan penampilan dominan mereka dengan gol ketiga pada menit ke-85. Kali ini giliran Rashford yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta di sisa laga. Manchester United menang tiga gol tanpa balas atas Bournemouth.

Komentar