M Taufik Kembali Pimpin MW KAHMI Jaya Periode 2021-2026

TILIK.ID — Muhamad Taufik kembali terpilih sebagai Koordinator Presidium Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (KAHMI) Jaya untuk periode 2021-2026.
Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu terpilih secara aklamasi dalam Muswil X di Chevilly Resort & Camp, Bogor, Jawa Barat, Sabtu malam (23/10/2021).

Muswil MW KAHMI Jaya diikuti sekitar 100 orang alumni HMI se-Jabodetabek dan pemilik suara. Di antaranya, Majelis Daerah (MD) Jakarta Utara, MD Jakarta Pusat, MD Jakarta Selatan, MD, Jakarta Barat, MD Kepulauan Seribu, MD Jakarta Timur, MD Kabupetan Tangerang Selatan, dan MD Kota Depok.

Salah satu pemilik suara di Muswil KAHMI Jaya M Syaiful Jihad membenarkan bahwa politisi Partai Gerindra itu sudah sah terpilih sebagai Koordinator Presidi MW KAHMI Jaya periode lima tahun ke depan.

“Iya, sudah sah. Bang Taufik sebagai Ketua Umum KAHMI Jaya periode 2012-2026. Bang Taufik terpilih secara aklamasi,” kata M. Syaiful Jihad.

Sementara itu, Ketua Umum terpilih, Mohamad Taufik menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh semua alumni HMI di Jakarta, untuk kembali memimpin KAHMI Jaya.

BACA JUGA :  Ormas Palsu Dukung Anies, M Taufik Minta Polisi Tangkap Dalangnya

“Kita akan selesaikan program yang belum selesai. Yakni, pembangunan Gedung KAHMI Jaya di Jakarta. Insyaallah ini akan terwujud,” kata M Taufik.

Taufik berjanji dalam periode keduanya memimpin KAHMI Jaya akan membangunkan dan menghidupkan kembali majelis rayon-rayon kampus di ibu kota.

“Kami akan silaturahmi ke majelis rayon kampus di Jakarta nanti,” imbuh mantan Ketua KPU DKI Jakarta itu. (lms)

Komentar