Seratusan Relawan Dapat Pembekalan dari Tim Roadshow Relawan AMIN

TILIK.ID — Tim Roadshow relawan Anies-Gus Imin (AMIN) ke Jawa-Sumatera yang bergerak dari Jakarta kini sampai di titik pertama, yaitu Desa Darmacaang Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Sabtu (20/1/2024).

Di Lokasi pertama tersebut rombongan dengan 6 kendaraan branding ini langsung disambut seratusan relawan dari 20-an simpul yang hadir. Tempatnya berada di ketinggian di objek wisata camping ground di sela pohon pinus.

Rombongan dipimpin Jubir Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan -Muhaimin Iskandar (AMIN) La Ode Basir yang juga Koordinator Sekber Kolaborasi ABW.

Dalam pengarahannya La Ode Basir menyampaikan tujuan kedatangan Tim Roadshow Relawan Anies ke Ciamis adalah untuk bersilaturahmi dengan para relawan, pejuang perubahan dan simpatisan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Kami datang ke sini, ingin Silaturrahmi, dan bersyukur. Alhamdulillah kita pada tahap ini. Apalagi anyak orang yang meragukan pak Anies bakal jadi capres,” kata La Ode Basir di lokasi.

Kordinator Presidium Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) ini mengungkapkan dulu Malaysia, Singapura, Vietnam di bawah Indonesia, tapi sekarang mereka lebih maju dari Indonesia bahkan Indonesia kini mengimpor beras dari Vietnam.

BACA JUGA :  Menggumuli Kebiadaban

“Ada apa berarti ada masalah di kepimpinan nasional kita, ini harus diubah,”ujarnya.

Selain itu, alumnus HMI ini juga mengatakan kedatangannya kali ini untuk mengecek alat perangga kampanye (APK) yang sudah dikirimkan sudah terpasang.

“Kita ingin cek, apk (kelender, spanduk) mudah-mudahan sudah terpasang. saya hari ini membawa oleh-oleh kaos, kalau tidak cukup berarti pendukung kita banyak. atribut kita,” imbuhnya.

La Ode mengaku alat peraga kampanye pasti tidak mencukupi untuk semua. Namun harus disukuri kurangnya APK menandakan banyaknya pendukung AMIN. Karena berapapun pasti tirak cukup.

Sesuai pesan Pak Anies, kata La Ode, ada yang bisa lebih efektif jika tidak ada APK. Yaitu dengkul dan mulut. Gunakan dengkul, jalan temui warga dan pakai mulut.

“Jadi setiap hari, kita harus bertanya pada diri sendiri, sudah sampai di mana saya temui warga hari ini, dan siapa sudah saya kampanyei,” kata La Ode.

Menurut Jubir Timnas Pemenangan AMIN ini, dalam memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar usaha harus dimaksimalkan.

BACA JUGA :  Tunggu, Pasukan JK akan Beri Kejutan di Pencapresan Anies

“Kalau usaha sudah digaris batas, biarkan doa dan garis takdir Allah yang sempurnakan,”tuturnya.

Sementara itu, H Adang Dajarat Ketua Relawan AMIN Kabupaten Ciamis menyebut, di Ciamis ada 26 simpul relawan dan semua sudah bergabung di PEMAN1S (Pemenangan Anies Muhaimin Kabupaten Ciamis).

Mereka juga didukung kekuatan ulama dan pondok pesantren serta partai koalisi serta jaringan pengusaha.

“Insya Allah pak Anies menang 1 putaran,” harapnya disambut teriakan AMIN, AMIN, AMIN oleh para hadirin. | ••

Komentar