Relawan Anies Jakarta Utara Targetkan 75 Persen untuk Pasangan Anies-Muhaimin

TILIK.ID — Memperluas jaringan dukungan di DKI Jakarta, relawan Anies Baswedan yang tergabung ke dalam Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera atau ANIES di Jakarta Utara resmi dideklarasikan di Hotel SunLake, Jakarta Utara, Minggu, 24 September 2023. Mereka pun menargetkan perolehan suara pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) sebanyak 75 persen pada kontestasi pemilihan presiden nanti.

Hadir dalam deklarasi itu Pakar Hukum Tata Negara, Refly Harun, Dewan Pembina DPP ANIES, Sutrisno Muslimin, perwakilan DPP ANIES dan 700 orang yang terdiri dari relawan, tokoh masyarakat serta perwakilan dari partai pengusung Anies.

Dewan Pembina DPP ANIES, Sutrisno Muslimin dalam sambutannya meminta kepada relawan untuk bekerja kolektif dan kolaboratif.

“Untuk menghadirkan pemenangan pasangan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024 nanti, kita harus membangun kerja kolaborasi dengan partai pengusung, tokoh masyarakat, milenial dan kaum perempuan,” kata Sutrisno Muslimin, di Jakarta Utara.

“Tetap jaga kesolidan dan semangat dalam perjuangan menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” tambah Sutrisno.

BACA JUGA :  Catatan Singkat di Akhir Tahun

Sementara itu, perwakilan DPP ANIES, Muhammad Isnaeni menyampaikan lima program kerja yang bisa dilakukan relawan Anies Baswedan untuk menggalang dukungan dari masyarakat.

“Membentuk relawan penggerak di setiap TPS, lalu kanvasing kepada masyarakat sekaligus menyampaikan capaian dan prestasi kerja Anies selama memimpin DKI Jakarta,” ujarnya.

Selanjutnya, membentuk rumah Anies, kampung Anies. Dan terakhir, musyawarah raboan, yaitu mengadakan musyawarah di setiap kampung untuk membahas strategi pemenangan Pak Anies,” ujar Isnaeni. (lis)

Komentar