Lantik Relawan DPC ANies Jagakarsa, La Ode Basir Sampaikan Tiga Point Penting

TILIK.ID — Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANies) merambah kecamatan. Organisasi relawan untuk pemenangan Anies Baswedan ini resmi berdiri di Kecamatan Jagakarsa dan Pasae Minggu Jakaeta Selatan.

Pengukuhan dan pelantikan relawan DPC ANies Jagakarsa dan Pasar Minggu ini dilakukan Koordinator Presidium DPP ANies La Ode Basir, Rabu (22/2/2023).

Pada kesempatan itu La Ode didampingi Presidium DPP yang juga Wakil Korwil DKI Jakarta H Ambardi, Sekjen Anggun Darani, Presidium DPP yang Korwil Sumatera Ilham Pisang.

Hadir dalam pengukuhan dan deklarasi itu adik kandung Anies Rasyid Baswedan, Hanif Rasyid Baswedan, dan Nina Nurdiana dari Bidang Kajian Strategis DPP ANies.

Dalam pidatonya, La Ode Basir menekankan tiga point penting mengapa relawan ANies memilih berjuang untuk Anies Baswedan. Karena memilih Anies bukan untuk kepentingan Anies Baswedan.

“Kita memilih Anies bukan untuk kepentingan Bang Anies, tapi untuk kepentingan bersama,” kata La Ode Basir dalam pidatonya yang dihadiri sekitar 100 undangan itu.

Itu yang pertama. Yang kedua, kata La Ode Basir, kita ingin menghadirkan
kesejahteraan rakyat dan keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA :  Di Tomohon Pak Ruben Menghentikan Motornya

“Ketiga, ikut mencerdaskan bangsa dengan memilih pemimpin yang cerdas dan berprestasi. Memilih pemimpin harus diperiksa terlebih dahulu kepemimpinannya, akhlaknya, kecerdasan, dan karakternya,” kata La Ode lagi.

Di tempat yang sama, Koordinator Presidium DPC ANies Jagakarsa Asep Kurniawan membacakan tiga point pernyataan relawan. Pertama, betekad menjalankan Pancasila dan UUD 45 dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kedua, siap mengawal pemerintahan yang bersih sehingga mampu menghadirkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Tiga, kami relawan DPD ANies Kecamatan Jagakarsa dan Pasar Minggu Kota administratif Jakarta Selatan mengajak seluruh komponen bangsa untuk mengusung bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden tahun 2024,” kata Asep Kurniawan. (lmk)

Komentar