Relawan Balikpapan Deklarasi Dukung Anies Presiden

TILIK.ID — Elemen masyarakat Balikpapan Kalimantan Timur (Kaltm) yang tergabung dalam organisasi relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANies) mendeklarasikan dukungannya untuk Anies Baswedan menjadi presiden.

Deklarasi digelar di Balikpapan Sport Center Dome yang dihadiri 300-an pendukung dan simpatisan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dalam acara itu, pengurus DPD ANies Kota Balikpapan lebih dahulu dilantik dan disahkan sebagai struktur organisaai relawan di level Kabupaten/kota.

Hadir dari Jakarta adalah Presidium DPP ANies yang juga Korwil Kalimantan Muhammad Isnaeni mewakili Koordinator Presidium DPP ANies La Ode Basir.

Dalam pidatonya, Isnaeni mengatakan tidak cukup jari-jari ini menghitung prestasi Anies Baswedan di Jakarta. Karya-karyanya sudah dirasakan masyarakat.

“Jika anda ke Jakarta, dan jalan-jalan ke Thamrin atau Sudirman saya jamin ansa akan merasakan seperti di Eropa,” kata Muhammad Isnaneni.

Dia pun mengajak seluruh warga untuk tetap semangat memperjuangkan perubahan. Perubahan itu ada pada Anies Baswedan. (les)

BACA JUGA :  KPK, Anies vs Formula E

Komentar