DPD ANIies Kota Bekasi Terbentuk, Ambardi: Pengurusnya Solid dan Kuat

TILIK.ID — Elemen-elemen masyarakat Kota Bekasi telah melakukan konsolidasi dan membentuk kepengurusan DPD Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANies) Kota Bekasi. Dalam waktu dekat segera deklarasi dukungan pencapresan Anies Baswedan dan berjuang menjadikan Anies presiden.

Acara konsolidasi antara DPD dan DPP ANies, Koordinator Wilalayah (Korwil) ANies Jawa Barat M Ambardi mengatakan DPD ANies Kota Bekasi telah terbentuk dengan kepengurusan yang sangat solid dan kuat.

“Solid dan kuat karena di dalamnya ada berbagai elemen masyarakat mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, profesional, pengusaha, jurnalis, kaum emak militan serta dari unsur kepemudaan yang siap berkolaborasi untuk memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024,” kata Ambardi di lokasi acara, Jumat malam (20/5/2022).

Dalam acara konsolidasi, juga hadir dua pengurus DPP ANies mendampingi M Ambardi. Yaitu H Maryono (Bidang Perluasan Jaringan) dan Usman (Bidang Sarana dan Prasarana).

DPD ANies Kota Bekasi dikomandoi oleh Yanuar Zulkarnaen SH, seorang aktivis mantan profesional yang tidak diragukan lagi kemampuannya serta didukung oleh figur-figur pengurus yang punya semangat juang yang tinggi.

BACA JUGA :  Calonkan Anies, Relawan MANIES Beri Apresiasi Tinggi Kepada Partai NasDem

Apalagi kepengurusan ini didukung oleh para pembina yang sangat populer dan kompeten di bidangnya. Di antaranya Ketua Pembina Dr.H.Abdul Choir MSi, Bpk Drs H Toto Soebekti, seorang profesional dan pengusaha serta Drs. H. Imam Trikarsohadi MSi yang masih keturunan Keresidenan Cirebon.

Menurut Ambardi, DPD ANies Kota Bekasi akan segera dilantik dan sekaligus mennyampaikan pernyataan dukungan. Dengan terbentuknya kepengurusan ini, maka langkah-langkah untuk mensosialisasikan Anies Baswedan lebih terorganisir.

“Kita berharap deklarasi DPD ANies Kota Bekasi dimudahkan langkah-langkahnya, solid, kordinatif dan mengedepankan politik santun,” kata M Ambardi. (lms)

Komentar