Geisz Perlihatkan JPO Karet: Kalau Pakai Versi PSI, Ini Kebohongan Anies Lainnya

TILIK.ID — Loyalis Anies Baswedan Geisz Chalifah melihat dari dekat penyelesaian Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Karet, Jalan Jend. Sudirman Jakarta Pusat, Sabtu (1/1/2022). Geisz merekam sendiri videonya lalu mengomentarinya.

“Kalau mengacu kosa kata PSI (Partai Solidaritas Indonesia), ini adalah lebohongan lainnya Anies Baswedan,” sindir Geisz Chalifah.

Geisz sebelumnya membeberkan banyak kebohongan Anies ala PSI itu dalam dialog di Program Catatan Demokrasi TVOne Selasa malam (28/12/2021) berdasarkan kosa kata PSI. Bahwa orang yang menepati janji adalah kebohongan.

“Anies menepati semua janji-janjinya, maka bagi pecundang PSI, itu adalah kebohongan,” kata Geisz Chalifah.

Jadi kalau menurut kosa kata PSI bahwa orang yang menepati janji adalah kebohongan, maka JIS, PO Tapal Kuda Lenteng Agung dan Tanjung Barat, Kampung Akuarium, TIM, Masjid Amir Hamzah, dll, adalah kebohongan?

Dalam video, Geisz mengapresiasi para pekerja yang tengah merampungkan penyelesaian JPO Karet. Geisz mengatakan, kalau mengacu PSI yang pecundang itu, maka ini adalah kebohongan lain Anies Baswedan.

BACA JUGA :  Potensi Anies Menjadi Tokoh Fenomenal di 2024?

“Ini adalah kebohongan Anies lainnya, yang membuat Jakarta makin keren, yang membuat Jakarta makin ramah pada masyarakat, ruang publik yang luar biasa, yang nyaman, mewah, dan memberikan keistimewaan pada warga Jakarta,” kata Geisz Chalifah. (lms)

Komentar