Ultah ke-60 Tahun, Ferry Mursyidan Baldan: Terima Kasih Doanya

TILIK.ID — Polistisi dan mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang RI Ferry Mursyidan Baldan menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah memdoakan. Ucapan terima kasih itu disampaikan melalui unggahan video di platform media sosial, Rabu dan Kamis (16-17 Juni 2021).

Ferry Mursyidan Baldan pada Rabu kemarin tepat berusia 60 tahun. Pria berdarah Aceh itu lahir di Jakarta, 16 Juni 1961, bersekolah di Al Azhar Jakatta, dan tamat perguruan tinggi di Universitas Padjajaran, Bandung.

Sajak Rabu pagi, ucapan selamat milad ke-60 tahun kepada Ferry M Baldan terus menghiasi media sosial, terutama pada platform chattting WhatsApp di grup-grup alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Di grup jalan sehat alumni HMI dan di berbagai komunitas politisi, parlemen dan parpol, ucapan dan doa juga disampaikan kepada Ketua Umum PB HMI 1990-1992 itu.

Mantan anggota MPR, anggota DPR dari Golkar dan NasDem itu membalas semua ucapan dan doa dengan vlog singkat dan disampaikan di grup-grup chattring WA.

BACA JUGA :  Hari Ini Kasus Positif Corona Kembali Tembus 400 Lebih

“Terima kasih atas semua doa dan ucapan Selamat ulang tahun pada usia saya yang ke 60. Semoga doa yang sama juga kepada senior, pada sahabat-sahabat sekalian, kepada akang, teteh, pada adik adekku yang tercinta, kepada semua kolega kolega saya, rekan-rekan saya, dan juga kenalan kenalan saya. Semoga di hari-hari mendatang bisa memberi keberkahan dalam silaturahmi kita, dalam ibadah-ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata Ferry dalam video singkatnya. (als)

Komentar