oleh

Bincang Bincang METI dan Launching Virtual IndoEBTKE Conex 2021

TILIK.id — Masyarakat Energi Baru Terbarukan Indonesis (METI) kembali akan menggelar IndoEBTKE Conex di tahun 2021 ini. Tahun ini merupakan ekspo yang ke-10 kalinya.

Menurut agenda, IndoEBTKE Conex 2021 akan digelar pada 22 sampai 27 November 2021 yang akan dlakukan secara virtual dan offline.

Karena itu, pada Jumat siang ini, METI meluncurkan Virtual The 10th Indonesia EBTKE Conex 2021 dengan menggelar acara Bincang-Bincang METI bertopik: “Energy Transition Scenario Towards Net Zero Emission”.

Bincang-Bincang METI dalam rangkaian Launching IndoEBTKE Conex 2021 ini digelar secara virtual melalui platform Zoom pada Jumat siang ini mulai pukul 14:00 WIB.

Dalam keterangan tertulis yang diterima TILIK.id, Ketua METI Ir Surya Darma mengatakan acara Bincang-Bincang METI merupakan rankaian agenda Indonesia EBTKE 2021 atau yang ke-10 kalinya.

“Ya Bincang-Bincang ini sebagai rangkaian peluncuran Virtual Indonesian EBTKE ke-10 yang akan diadakan pada 22 sampai 27 November 2021 nanti,” kata Ir Surya Darma.

Tampil sebagai narasumber Bincang Bincang METI ini adalah Saleh Abdurrahman dari Kementerian ESDM, Yahya R Hidayat dari PPN Bappenas, Ketua Umum METI Surya Darma, dan Direktur IRID Moekti H Soekacjmoen.

Surya Darma menyampaikan Bincang Bincang METI terbuka untuk umum, dan akan on air mulai pukul 14:00 WIB atau selepas shalat Jumat.

“Bincang Bincang METI ini Insha Allah akan dibuka oleh Menteri ESDM Arifin Tasrif,” pungkas Surya Darma. (slm)

Komentar