oleh

Hasil Serie A Italia, AC Milan Kokoh di Puncak usai Pukul Udinese 2-1

TILIK.id, Jakarta — Kemenangan 2-1 atas Udinese mengokohkan AC Milan di puncak klasemen Serie A Italia. Gol spektakuler Zlatan Ibrahimovic di menit 83 menambah 3 point Rossoneri menjadi 16 atau unggul 2 point dari Sassuolo di peringkat kedua.

Dalam kaga di kandang Udinese yang berakhir Senin (2/11/2020) dinihari tadi, AC Milan lebih mencetak gol lewat Fracks Kessie di menit ke-18. Kessie menerima aksis matang dari Ibrahimovic. 1-0 untuk Milan sampai turun minum.

Di awal babak kedua, Udinese membalas lewat sepakan penalti Rodrigo de Paul. Namun di menit ke-83, Zlatan Ibrahimovic membungkam Udinese dengan gol akrobatinya.

Milan akan kembali melakoni laga pada Kamis (5/11) dengan menjamu Lille di kancah Liga Europa. Setelah itu mereka menjamu Verona pada Liga Italia Minggu (8/11) depan.

Di klasemen, Sassuolo naik ke posisi kedua berbekal kemenangan 2-0 atas Napoli. Posisi Sassuolo itu sempat diduduki oleh juara bertahan Juventus, yang menang 4-1 atas tim papan bawah Spezia.

Di laga lain, Torino kembali gagal mendulang poin sempurna pada musim ini. Menjamu Lazio, Torino yang sempat memimpin sebanyak dua kali justru harus takluk 3-4.

AS Roma, juga mendulang tiga poin pada pertandingan putaran keenam. Giallorossi memukul Fiorentina dengan skor 2-0 untuk membawa mereka ke posisi ketujuh di klasemen.

Senentara itu Inter Milan gagal mempertahankan trend kemenangannya pada putaran keenam. Menjamu Parma, Inter yang sempat tertinggal 0-2 kemudian mampu bangkit untuk mengamankan hasil imbang 2-2.

Derby della Lanterna yang mempertemukan Sampdoria versus Genoa berakhir imbang 1-1. Sampdoria di peringkat 8, sementara Geno di posisi 15 klasemen. (bnm)

Komentar