oleh

Donald Trump Positif Covid-19, Ditulari Staf Cantik setelah Terbang dengan Air Force One

TILIK.id — Presiden Amerika Serikat Donald Trump dinyatakan positif Covid-19. Trump sendiri dalam akun twitternya secara jujur menyatakan dirinya positif terinveksi virus menular tersebut.

“Tonight, @FLOTUS and I tested positive for COVID-19. We will begin our quarantine and recovery process immediately. We will get through this TOGETHER!,” tulis Donald Trump di akun twitternya @realDonaldTrump, Jumat 2 Oktober 2020 WIB.

Positifnya Presiden Donald Trump itu membuat geger Gedung Putih. Setelah ditelusuri, Trump diduga kuat ditulari oleh seorang staf cantiknya, Hope Hicks yang sudah dinyatakan positif Covid-19.
Hope adalah ajudan dan dan penasehat terdekat Donald Trump.

Di mana Trump terjangkit virus corona? Diketahui Hicks pernah bepergian bersama Trump dengan pesawat kepresidenan Air Force One pada Selasa (29/9/2020).

Mereka terbang ke Cleveland guna debat presiden pertama dengan Demokrat Joe Biden. Menurut laporan NBC, wanita cantik itu bahkan tidak memakai Masker.

Wanita berusia 28 tahun itu sebelumnya pernah menjadi salah satu staf Donald Trump saat berkampanye pada 2016. Ia ditunjuk menjadi direktur komunikasi Gedung Putih untuk menggantikan Anthony Scaramucci yangdipecat saat baru menjabat selama 10 hari pada Juli 2017.

Kini positifnya Donald Trump membuat perhatian publik terruju ke wanita cantik Hope Hicks itu. Apalagi Hicks
sebelumnya dikenal sebagai model di bisnis fashion milik Ivanka Trump.

Hope Hicks mulai masuk organisasi dan dunia politik saat kampanye Pilpres AS 2016 lalu. Hicks menjadi salah satu staf Trump di bidang komunikasi. Dia selalu tampil cantik dan modis.

Hicks juga bertugas sebagai sekretaris untuk pers dan mengatur segala hal yang berhubungan dengan media selama kampanye Trump.

Donald Trump sendiri tidak bereaksi keras kepada Hope Hicks. Donald malah memuji kerja keras tanpa istirahat wanita cantik itu.  

(abm)

Komentar