oleh

Doa dari Tokoh untuk Sandiaga Uno di Ulang Tahun ke-51

TILIK.id, Jakarta — Mantan Cawapres Sandiaga S Uno hari ini, Ahad (28/6/2020), genap berusia 51 tahun. Para tokoh dan publik figur pun menyampaikan doa selamat untuk mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak ketinggalan memberikan ucapan selamat. Mantan partmernua di Pemprov DKI itu mengucapkan selamat lewat akun medsosnya, Ahad.

“Selamat ulang tahun ke-51, Bro Sandiaga. Barakallah fii umrik,” tutur Anies Baswedan.

Orang nomor satu di Jakarta itu kemudian mendoakan Sandiaga agar selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan semua urusan.

“Semoga selalu sehat, dimudahkan dalam semua urusan, dan selalu bahagia,” ungkap Anies.

Hal sama disampaikan Wakil Gubernur DKI A Riza Patria. Politisi Partai Gerindra yang menggantikan Sandiaga ini menghaturkan selamat ultah melalui akun twitternya juga.

“Selamat ulang tahun ke-51 Bang @sandiuno. Berkah dan panjang umur seluruh keluarga besar Bang Sandiaga Uno,” ujar Ariza.

“Sehat bahagia selalu dalam pengabdian untuk Indonesia. Allahumma amiiin,” sambung mantan anggota DPR RI ini.

Di luar pemerintahan, sahabat Sandiaga Uno, Ferry Mursyidan Baldan, juga menyampaikan greeting lewat akun instagramnya @ferryMBaldan.

Ferry mengirim uvapan lewat kartu digital berganbar foto Sandiaga Uno yang sedang meloncat sambil membentangkan dua kaki hampir menyentuh dua sisi dinding.

Di bawah foto itu mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang itu menulis: “Selamat Milad Chief Sandiaga S Uno. Teruslah menjadi Energi Negeri untuk Melompat Gapai Cita. 28 Juni 2020.”

Sandiaga Salahuddin Uno memutuskan mundur dari jabatannya sebagai wakil Gubernur DKI untuk maju mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019 tahun lalu.

Dalam pilpres keras itu, Prabowo-Sandi kalah oleh pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.
Prabowo masuk kabinet, sementara Sandi lebih fokus mengembangkan bisnisnya dan rutin menjadi pembicara dalam forum diskusi. (lms)

Komentar