oleh

Ini Peringatan Anies Baswedan kepada Seluruh ASN DKI Jakarta

TILIK.id, Jakarta — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengirim pesan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Nasional (ASN) se DKI Jakarta untuk tetap menjadi abdi negara untuk seluruh masyarakat. Peringatan Anies itu disampaikan Anies dalam keterangan persnya di Balai Kota Jakarta, Jumat (29/5/2020).

“Teman-teman ASN DKI Jakarta yang saya hormati dan banggakan.⁣ Saya ingatkan pada kita semua, di sisi depan baju seragam kita ada simbol abdi negara. Itu bukan sekedar ornamen seragam, itu adalah wujud sikap kita. Kita adalah Penyelenggara Negara,” kata Anies yang didampingi Wagub DKI A Riza Patria.⁣

Dikatakan, kita memang kena dampak, tapi lihatlah rakyat Jakarta, rakyat Indonesia, rakyat di berbagai belahan dunia.

“Tugas kita adalah melindungi rakyat. Keselamatan rakyat adalah prioritas nomor satu. Dalam kondisi apapun, sikap kita harus jelas: menomorsatukan rakyat daripada diri sendiri,” katanya.

Tunjukkan di depan keluarga, di depan warga, di depan kolega: dalam kondisi penuh cobaan seperti ini ASN DKI tangguh. Kita ditakdirkan untuk menjadi angkatan yang berjuang menghadapi wabah dan semua dampaknya. Jalani tanggung jawab sejarah ini dengan rasa bangga, dengan penuh semangat, dengan penuh rasa tanggung-jawab. ⁣

“Segeralah bergerak di bidang masing-masing untuk mengembalikan kondisi kesejahteraan rakyat. Itu fokus kita, itu tanggung-jawab kita. Itu sejarah yang kita torehkan untuk Ibukota dan inilah sikap Pemprov DKI Jakarta!” pungkas Anies. (lna)

Komentar