Pulang Debat, Anies Langsung ke Bandara, Kini Sudah di Sulawesi Utara

TILIK.ID — Calon Presiden nomor 1 Anies Baswedan seperti tidak ada lelahnya. Ahad malam (4/2/2023) mengikuti debat terakhir capres 2024, kini pagi hingga siang ini sudah berkampanye lagi di Sulawesi Utara.

Usai debat, Anies ke Bandara. Bersama Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh, Anies Baswedan terbang ke Mananado Sulawesi Utara. Sekitar pukul 04:00 Anies dan Surya Paloh beserta rombongan tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, Senin (5/2/2024).

Massa pendukung Anies menyambut calon presiden dukungannya mulai sejak dari Bandara Sam Ratulangi hingga di NasDem Tower, Kecamatan Mapanget.

Di NasDem Tower sekitar pukul 06..00 WITA sudah menunggu ribuan massa gabungan dari partai pengusung capres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar tersebut sudah memadati lokasi sejak pukul 03.00 WITA dini hari.

Anies baru tiba di NasDem Tower sekitar pukul 06.45 WITA. Mantan Mendikbud RI itu disambut Shalawat oleh para pendukungnya. Karena banyaknya massa, Anies sempat kesulitan untuk masuk NasDem Tower.

Di NasDem Tower, Anies Baswedan didampingi Ketum Surya Paloh, Ketua DPW NasDem Sulut, Victor Mailangkay, anggota DPR-RI Felly Runtuwene, mantan Wali Kota Bitung Max Lomban, Mantan Wali Kota Manado GSV Lumentut, dan sejumlah pengurus partai pengusung capres AMIN.

BACA JUGA :  Caleg DPRD DKI Jamilah Abdul Gani Sosialisasi dengan Makan Siang dan Susu Gratis

Usai sarapan nasi kuning woka, Anies Baswedan bersama Surya Paloh dan pengurus DPW NasDem Sulut menyapa para pendukungnya. Yel yel Anies presiden menggema di tempat itu.

Saat menyapa para pendukungnya, Anies Baswedan sempat menanyakan apakah ada yang dibayar untuk datang bertemu dengannya.

“Apakah disini ada yang dibayar?“ tanya Anis.

“Tidaaaak!!” jawab pendukungnya yang kebanyakan mak mak itu.

Anies menegaskan bahwa pendukungnya adalah orang-orang yang tulus dan bukan pendukung bayaran. Anies pun menyampaikan terima kasih dukungannya.

“Pastinya ini sangat berkesan untuk saya secara pribadi, terimakasih untuk para pendukung AMIN di Manado”, ungkapnya.

Sakitar 30 menit menyapa pendukungnya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu pamit untuk bertolak ke lapangan Nunuk Mattali Kota Kotamobagu dengan menggunakan Helikopter. || ••

Komentar