Elektabilitas AMIN Urutan Kedua, Sahrin Hamid: Gerakan Rakyat Fokus Garap TPS

TILIK.ID — Hasil survei CSIS yang menempatkan elektabilitas pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) terus menguat.

Berdasarkan survei CSIS terbaru Elektabilitas AMIN menempati posisi kedua tertinggi setelah Prabowo-Gibran. Sementara posisi ketiga ditempati pasangan Ganjar-Mahfud, mendapat respon dari Presidium Gerakan Rakyat AMIN.

Koordinator Presidium Nasional Gerakan Rakyat AMIN, Sahrin Hamid menyampaikan laporan hasil survei CSIS menunjukkan hasil bahwa pasangan AMIN sudah masuk di dua besar

“Bahwa kita menargetkan 1 putaran untuk kemenangan AMIN dengan angka 57 %,”ujar Sahrin di Jakarta (28/12/2023).

Sahrin yang juga dipercaya menjadi Jubir Timnas Pemenangan AMIN ini menghimbau kepada segenap Pejuang Gerakan Rakyat pro Perubahan untuk tetap fokus garap TPS dan menggalang voters di sekitar TPS.

Langkah itu misalnya dengan door to door, ketuk rumah per rumah dan sampaikan pesan perubahan. Pesan adil makmur Indonesia untuk semua dan pesan bahwa pasangan Anies-Muhaimin adalah harapan Indonesia yang lebih baik.

“Selain kerja-kerja konkrit di lapangan, bahwa hal yang terpenting adalah mendoakan di dalam setiap ibadah kita agar Anies-Muhaimin terpilih pada 14 Pebruari 2024. AMIN,” harap deklarator Relawan Amanat Indonesia ini. | • bus

BACA JUGA :  Prabowo Kecewa

Komentar