Sofhian Mile: Sikap NasDem Keluar dari Zona Nyamam Pilihan Tepat, Mohon Dukungannya

TILIK.ID — Caleg DPR RI dapil Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 2 dari Partai NasDem HM Sofhian Mile SH,MH meyakini bahwa pilihannya masuk NasDem adalah pilihan yang baik. Nasdem dapat memperjuangkan nasib rakyat yang diwakilinya.

Tak hanya itu, keberanian Partai NasDem keluar dati zona nyaman untuk meneriakkan kebenaran dengan mengusung Anies Baswedan sebagai capres adalah satu sikap yang perlu mendapat dukungan masyarakat dan bangsa Indonesia.

“Banyak hal yang harus kita lihat,
Kita soroti perkembangannya, dan bagaimana mengatasi masalah-masalah yang ada di Sulawesi Tengah sebagai daerah pemilihan di mana saya ditunjuk dan ditugaskan sebagai calon anggota DPR RI,” kata Sofhian Mile dalam video singkatnya, Sabtu (2/11/2023).

Dia melanjutkan, ada beberapa industri-industri besar yang ada di Sulawesi Tengah, teriakan teriakan dari masyarakat lokal yng tidak memperoleh kesempatan kerja yang sejajar dengan tenaga-tenaga asing.

“Sektor-sektor lain yang tidak kalah pentingnya yang perlu beri perhatian dan mengatasi masalah ini adalah sektor pendidikan, keadilan, kemudian infrastruktur itu masih sangat tertinggal,” bebernya.

BACA JUGA :  “Kriminalisasi” kepada Cak Imin Tidak Hentikan Pencapresan Anies Baswedan

Belum lagi di sektor pertanian, kesehatan, dan lainnya. Namun, kata Mile, Sektor penting yang terkait segala-galanya adalah masalah keadilan di bidang hukum dan ekonomi.

“Keadilan di bidang hukum ini adalah faktor yang bisa mengatasi semua persoalan yang ada di masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan itu pula, mantan Bupati Banggai dan anggota DPR RI selama tiga periode ini mengajak masyarakat untuk mendoakan, dan memilih dirinya. Insha Allah tidak mengecewakan.

“Saya Muhammad Sofhian Mile, putra Luwuk Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah, saya ingin agar seluruh masyarakat menberikan dukungan dan doa, pilih NasDem, pilih saya, mudah-mudahan ini tidak mengecewakan,” katanya. (lom)

Sofhian Mile:  Mohon Dukungannya

Komentar