Anies Video Call Semangati Relawan MANIES Maluku

TILIK.ID — Calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan memberi semangat kepada relawan Mak Mak Anies (MANIES) Maluku melalui video call.

Video call dilakukan dalam acara Pelantikan dan deklarasi DPW MANIES Maluku di Hotel Amaris Kota Ambon, Jumat (29/9/2023).

Anies Baswedan berpesan agar relawan MANIES menjaga kesolidan sesama relawan dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat dengan cara-cara yang santun penuh semangat persahabatan serta menyampaikan berita yang berdasarkan fakta.

Deklarasi dihadiri anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Saadia Uluputty, yang juga didaulat sebagai Dewan Pembina MANIES DPW Propinsi Maluku.

Deklarasi dukung AMIN oleh MANIES di Ambon Maluku juga dihadiri pengurus DPW dan DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Maluku yang merupakan partai pengusung pasangan Amin.

Deklarasi dukungan kepada pasangan AMIN itu diawali dengan pelantikan Pengurus Relawan MANIES wilayah Maluku, yang dilantik langsung oleh Presidium Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Anies: La Ode Basir.

Relawan MANIES bertekad untuk melakukan sosialisasi pasangan AMIN sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) di Pemilu 2024.

BACA JUGA :  AFU Blak-blakan soal Nanggala 402,, Apa Sebenarnya yang Terjadi?

Mereka juga bertekad untuk memenangkan pasangan AMIN dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024 mendatang, dengan meningkatkan popularitas dan elektabilitas pasangan Amin.

Tak cuma itu, mereka juga mengajak masyarakat untuk satu hati dukung Anis Baswedan dan Cak Imin. Mereka juga mengajak masyarakat untuk berkontestasi secara fair.

Pada acara pelantikan tersebut juga diisi dengan sambutan oleh La Ode Basir, Ibu Saadiah Ulupuutty, serta pesan langsung melalui video call dari bakal calon Presiden Anies Baswedan.

Sementara itu, Koordinator Presidium Relawan MANIES Maluku, Ibu Dhinalia menyatakan bahwa kehadiran Mas Anies walaupun hanya melalui video call sangat “membakar” semangat dan motivasi Mak-mak yang hadir.

Selain itu, bahwa relawan MANIES Maluku ini terbentuk dari semangat spontanitas Mak-mak terhadap keinginan terjadinya perbaikan, misalnya tentang stabilnya kebutuhan pokok dan kebutuhan dapur yang sangat erat kaitannya dengan keseharian Mak-mak, seperti harga beras, harga cabe, gas dll. (lis)

Komentar