Gelar Kegiatan Sosial, Relawan di Kuningan Buka Dapur Anies

TILIK.ID – Pengurus relawan Anies dari DPD Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Kabupaten Kuningan, Jawa Barat menggelar kegiatan Dapur Anies Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan. Kegiatan itu dilakukan untuk menyosialisasikan figur Anies Baswedan kepada masyarakat setempat.

Pengurus DPD ANIES Kabupaten Kuningan beserta Kordinator Kecamatan Mandirancan dan Kordinator Keacamatan Pasawahan hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kami (relawan) akan terus menyosialisasikan figur Mas Anies kepada masyarakat dengan pendekatan rasa empati, peduli dan berbagi sesama, salah satunya dengan mengadakan dapur Anies,” terang Ayip, salah satu relawan Anies Baswedan.

Ayip mengatakan masyarakat di Kecamatan Mandirancan menyambut baik dengan dilaksanakannya dapur Anies ini. Bahkan mereka menyatakan dukungannya untuk Anies di Pilpres 2024 nanti.

Banyaknya dukungan untuk Anies, kata Ayip, menjadi penambah semangkat bagi relawan untuk terus melakukan kerjdukungan yang ditunjukkan masyarakat kepada Anies

“Alhamdulillah masyarakat merespon baik kegiatan kita ini, tak jarang mereka menyatakan kesiapan dirinya untuk mendukung Mas Anies menjadi presiden RI berikutnya,” tambah Ayip.

Menurut Ayip kegiatan serupa akan terus dilakukan di wilayah Kuningan dengan mengajak kader partai pengusung pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar. (kis)

Komentar