Anies Baswedan Ajak Masyarakat Bersatu Menuju Perubahan

TILIK.ID — Sedikitnya 700-an pimpinan simpul relawan pendukung Anies Baswedan hadir dalam Kemah Relawan di Cikole, Lembang Jawa Barat, yang dimulai Jumat (4/8/2023).

Mereka hadir berkumpul menyusun rencana pemenangan sekaligus mensolidkan dukungannya untuk Anies Baswedan dib Jawa Barat. Tekadnya adalah memenangkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu di Jawa Barat.

Anies Baswedan hadir memberi pandangan dan dan visinya membangun bangsa. Misi dan visi perubahan yang digaungkan terurukur dan sangat tepat bagi kebutuhan bangsa.

Dalam pidatonya, Anies Baswedan menyampaikan pentingnya persatuan dan kebersamaan dalam mencapai tujuan. Ia menyoroti pola masyarakat yang terkadang lupa akan kepentingan masyarakat lainnya ketika sudah memiliki kesempatan.

“Tujuan besar kita tidak dapat dicapai sendirian, melainkan harus dilakukan bersama-sama,” kata Anies dalam sambutannya.

Anies menekankan pentingnya dukungan dan kerja sama antara relawan di Jabar, agar menjadi tim yang solid dalam meraih kemenangan.

“Dalam konteks, acara Kemah Relawan ini akan menjadi jejak baru untuk perubahan ke depan, khususnya dari Jawa Barat,” ujar Anies.

BACA JUGA :  Ditolak Kemenkumham, Moeldoko Berpeluang Menang di PTUN

Ia berupaya mengajak semua masyarakat, termasuk mereka yang berbeda pilihan politik, agar bersatu demi terciptanya kesetaraan bagi semua.

Anies pun menegaskan pentingnya dukungan relawan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada saat pemilu nanti. Ia berharap dapat mengumpulkan lebih banyak relawan untuk memastikan kesuksesan dalam kontestasi politik.

Dengan solidnya dukungan dari relawan di Jabar, Anies optimis jika di Jabar menang maka akan berpotensi mendapatkan kemenangan secara keseluruhan.

Dalam acara ini, juga hadir relawan dari berbagai daerah dari 27 kota di Jabar, yang menunjukkan semangat dan komitmen untuk mendukung Anies Baswedan dalam perjalanan politiknya menuju presiden pada tahun 2024. (lis)

Komentar