Relawan ANies Kabupaten Bogor Konsolidasi, Persiapkan Deklarasi

TILIK.ID — Organisasi relawan pendukung Anies Baswedan untuk presiden 2024, Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANies), terus bergerak. Dalam waktu dekat pengurus Kabupaten Bogor Jawa Barat segera deklrasi.

Untuk rencana deklarasi, Koordinator Wilayah (Korwil) Jawa Barat H Ambardi turun langsung pada rapat persiapan yang dirangkaikan dengan halal bihalal dengan relawan pendukung.

Tak hanya M Ambardi, hadir pula pengurus DPP ANies yang membidangi Perluasan Jaringan H Maryono dan Usman yang membidangi sarana dan prasarana.

“Kepengurusan DPD Bogor alhamdulillah diisi oleh orang orang kompeten, ada
tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh kepemudaan dan juga kaum emak emak militan,” kata M Ambardi usai acara, Selasa (17/5/2022).

Dia mengatakan, DPD ANies Kabupaten Bogor akan dipimpin Drs. Anda Sasmita atau Kang Anda. Anda Sasmita merupakan tokoh masyarakat dan tokoh agama aktivis Islam serta seorang wira swasta.

Pada kesempatan itu, hadir juga Kang Asmin, tokoh masyarakat sekaligus Ketua Parmusi Kab Bogor, Mas Sinwan tokoh PUI Bogor, Kang Masukin mantan Asosiaai Kepala Desa serta calon ketua pembina Kang Drs. Mahfudin MM tokoh birokrat dan mantan komisaris BUMD.

BACA JUGA :  MER-C Siapkan Tim Bedah untuk Bantu Para Korban Gempa Turki

Dalam pertemuan juga dilakukan diskusi kecil atau dengar pendapat antara DPP ANies dengan DPD ANies Kabupaten Bogor.

“Dalam waktu dekat, kepengurusan DPD ANies Kabupaten Bogor akan dideklrasikan,” kata M Ambardi, salah satu presidium DPP ANies yang juga Korwil Jawa Barat. (lam)

Komentar