Jangan Lagi Layani Buzzer-Buzzer Pemecah Bangsa

TILIK.ID — Kehadiran Presiden Joko Widodo meninjau sirkuit Formula E Jakarta di Ancol mengundang perhatian publik. Kedatangannya yang diterima Gubernur Anies Baswedan pun direspon cepat politisi Fahri Hamzah.

Wakil Ketua UmumPartai Gelora itu mengingatkan bahwa Jokowi dan Anies merupakan sesama pengguna anggaran negara sehingga pertemuan itu tak perlu jadi polemik. Keduanya justru harus bersatu sebagai pejabat negara.

Karena itu, Fahri minta kedua pejabat tersebut jangan lagi menanggapi buzzer yang berpotensi memecah belah bangsa.
Saat ini waktunya harus bersatu.

“Sekali lagi Pak Jokowi dan Pak Anies tidak boleh lagi melayani kelompok-kelompok termasuk buzzer-buzzer yang memecah belah. Sekarang ini waktunya untuk bersatu,” kata Fahri, Senin sore (25/4/2022).

Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau sirkuit Formula E di Ancol. Jokowi dan Anies mengecek langsung sirkuit Formula E yang sudah selesai diaspal.

Pada kesempatan itu, Jokowi mengatakan bahwa sirkuit Formula E telah siap. Dan pekerjaan lainnya seperti paddock, pagar, dan grand standnya tengah dikerjakan.

BACA JUGA :  Keras, Orasi Said Didu pada Demo 1 Maret di DPR

“Ya saya ingin melihat persiapan formula E seperti apa dan di lapangan seperti kita lihat, saya kira untuk trek balapannya sudah siap,” kata Jokowi.

Jokowi berharap masyarakat bisa melihat Formula E pada Juni mendatang.

“Kemudian mungkin yang tinggal dikejar paddock dan untuk grand stand-nya, masih ada waktu habis Lebaran. Dan ya kita harapkan di awal Juni, kita bisa melihat balapannya,” ujar Jokowi.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berterima kasih pada Presiden Joko Widodo yang telah hadir meninjau fasilitas Formula E.

“Terima kasih Bapak Presiden Joko Widodo sudah menyempatkan hadir ke Sirkuit Formula-E di Ancol siang ini,” ucap Anies lewat akun Instagramnya, seperti dilihat, Selasa (26/4/2022). (bes)

Komentar