Di Hadapan Kader, AHY Puji Kepemimpinan Anies Baswedan

TILIK.ID — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapar pujian dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Agus Harimurti memuji kinerja Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI A Riza Patria dalam memimpin Jakarta. Di bawah kepemimpinan keduanya, kata AHY, Jakarta berkembang begitu pesat.

“Kita rasakan Jakarta semakin maju, semakin sejahtera, semakin bahagia warganya,” ungkap AHY di Grand Ballroom JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (15/3/2022).

Pujian itu diungkapkan AHY saat pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta.

AHY mendoakan Gubernur Anies agar terus diberikan kesehatan serta selalu sukses dalam membangun warganya yang dinamis.

“Tentunya kita selalu mendoakan semoga Gubernur Anies sukses dalam mimpin DKI Jakarta. Memimpin masyarakat yang begitu dinamis,” katanya.

Ada yang menarik pada acara itu. Muncul teriakan spontan Anies-AHY yang begitu bergema di Grand Ballroom JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Selasa (15/3/2022).

Teriakan dari ratusan kader Partai Demokrat ini bergema saat acara pelantikan pimpinan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta.

BACA JUGA :  Geisz dan Bambang Soesatyo Bahas Formula E, Dua Sahabat Terkenang Mapusy

Para kader Partai Demokrat meneriakkan nama Anies-AHY saat Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berfoto bersama dengan pengurus DPD Partai Demokrat DKI yang baru saja dilantik.

“Anies-AHY, Anies-AHY mari berjuang,” teriak kader di gedung JIExpo, Selasa (15/3). “Duet maut Anies-AHY 2024,” sambung kader yang lain. (lms)

Komentar