Relawan ANIES Tingkat Kecamatan se-Kota Tegal Resmi Terbentuk

TILIK.ID — Relawan pendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menamakan diri Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) wilayah Tegal Jawa Tengah melebarkan sayapnya sampai ke kecamatan.

Ahad (9/1/2022), resmi membentuk ANIES di empat kecamatan se Kota Tegal. Yaitu Kecamatan Tegal, Tegal Barat, Tegal Timur, dan Margadana.

Koordinator Presidium ANIES Kota Tegal Ibu Khomsiah usai pelantikan mengatakan, dengan terbentuknya Presidium Relawan ANIES Kecamatan Margadana maka dari 4 Kecamatan se-Kota Tegal sudah lengkap terbentuk.

“Ini merupakan sebagai dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan untuk maju menjadi Calon Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang,” kata Hj Khomsiah, di RM Om Kumis, Tegal, Ahad (9/1/2022).

Menurutnya, sosok Anies Baswedan adalah pemimpin yang kuat dan berkarakter. Bukan hanya di level nasional melainkan di kancah internasional,” ujarnya.

Dia menilai, Anies Baswedan merupakan tokoh nasional yang memiliki kepribadian yang baik, jujur dan pekerja keras. Bukan itu saja Anies sebagai tokoh yang dicintai rakyatnya. Tegas kepemimpinannya, ramah kepada rakyatnya.

BACA JUGA :  Pemprov DKI Guyur 1 Juta Masker di Pasar Jakarta, Agar Harga Stabil

“Untuk itu, Saya mengajak relawan ANIES Kota Tegal bersama-sama mendukung, memperjuangkan, dan memenangkan Anies Rasyid Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang menjadi Presiden RI,” tegas Khomsiah.

Dia juga berharap, kepada relawan ANIES di tingkat kecamatan yang sudah terbentuk untuk terus bersinambung melebarkan sayap turun langsung hingga tingkat RW/RT.

“Di sini peran Presidium untuk merekrut sebanyak mungkin relawan-relawan ANIES, sehingga semakin banyak relawan-relawan yang bergabung, maka kemenangan Anies Rasyid Baswedan untuk Presiden RI tak terkalahkan,” tandasnya. (bem)

Video Relawan ANIES Kecamatan se Kota Tegal Terbentuk:

Komentar