Giliran Masyarakat Banten Deklarasikan Anies Baswedan

TILIK.ID — Dukungan kapada Gubernur DKI Anies Baswedan menggema di Banten. Elemen masyarakat bersama relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES), pada Ahad (26/12/2021) menggelar deklarasi untuk menjadikan Anies Baswedan presiden di 2024.

Deklarasi yang mengambil lokasi di Pokel Garden Resto Kelapa Dua Serang Banten itu dihadiri Koordinator Nasional ANIES La Ode Basyir dan pengurus lainserta Ketua Relawan Presidium ANIES Banten, H. Udin Saprudin, Aeng Haerudin selaku tokoh Banten, para alim ulama, kaum milenial serta yang lainnya.

Dalam arahannya, La Ode Basir mengatakan Relawan ANIES sengaja dideklarasikan lebih awal dengan tujuan untuk mendongkrak lagi popularitas dan elektabilitas Anies di masyarakat Indonesia.

“Anies Baswedan merupakan sosok yang intelektual dan memiliki kapasitas mumpuni, cerdas, santun dan juga berwibawa serta memiliki karakter ideal dalam memimpin bangsa ini kedepan,” kata La Ode Basir.

Sebelum deklarasi, pengurus nasional ANIES mengesahkan dan mengambil sumpah pengurus ANIES Provinsi Banten yang diketuai H Udin Saprudin. ANIES Banten selanjutnya akan membentuk pengurus kabupaten/kota se Banten. (lms)

BACA JUGA :  Anies: Presiden yang Dirindukan

Video pengesahan relawan ANIES Provinsi Banten:

Komentar