Warga Tasikmalaya Deklarasi: Anies Bisa Bawa Bangsa Indonesia Hebat

TILIK.ID — Deklarasi dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjalar ke Kota Tasikmalaya Jawa Barat. Pagi tadi, masyarakat Cianjur menyatakan dukungamnya bersama Relawan Aliansi Nasional Indionesis Sejahtera (ANIES).

Deklarasi dengan format acara Doa, Dzikir dan Deklarasi itu digelar Senin malam (20/12/2021). Hadir berbagai unsur masyarakat seperti tokoh agama, pemuda, ormas, pengusaha, petani, dan lainnya.

Dalam orasinya, Koordinator Presidium ANIES Kota Tasikmalaya Nur Hikmat SP.id menyatakan Indonesia merupakan negara besar dengan berbagai potensinya yang sangat luar biasa.

Indonesia terdiri dari banyak budaya, agama, adat dan bahasa. Kekayaan alam yang besar dan sumber daya manusia yang banyak menjadi potensi yang sangat besar dan bisa menjadi negara terbaik di dunia.

Potensi yang besar itu dibutuhkan pemimpin hebat yang mampu memimpin bangsa ini menuju Indonesia Hebat. Anies Baswedan merupakan sosok yang memiliki kapasitas, cerdas, santun, tegas dan berwibawa sebagai pemimpin bangsa.

“Anies baik secara intelektual, moral, karakter, cukup memenuhi syarat untuk itu. Di tingkat Nasional maupun Internasional. Anies sangat ideal untuk menjadi Presiden Republik Indonesia yang mampu membawa Indonesia menjadi hebat, maju, adil dan sejahtera,” kata Nur Hikmat.

BACA JUGA :  Masyarakat Sumbar Dukung Anies Baswedan
La Ode Basir (kiri) menyerahkan SK Kepengurusan organisasi Relawan ANIES Kota Tasikmalaya, Senin (20/12/2021).

Sebagai aspirasi dari gerakan anggota masyarakat Kota Tasikmalaya, kata Nur Hikmat, maka kami menggelar dukungan kepada Anies Baswedan untuk menjadi Presiden RI 2024.

“Dengan mengucapkan “Bismillaahirrahmaanirrahiim”, dengan berharap ridho dari Allah Ta’ala, kami anggota masyarakat Kota Tasikmalaya, memberikan dukungan terhadap Anies Baswedan untuk Maju sebagal Calon Presiden RI Tahun 2024 sekaligus menjadi momentum bangkitnya Indonesia menjadl bangsa dan negara yang hebat, adil, makmur. dan sejahtera,” ujar Nur Hikmat.

Acara Doa. Dzikir dan Deklarasi dukungan kepada Anies Baswedan di Kota Tasikmalaya dihadiri Koordinator Nasional Aliansi Indonesia Sejahtera La Ode Basir, Koordinator Jawa Barat Ambardi, dan tim dari Jakarta. (lsa)

Komentar