La Ode Basir Deklarasi di Cianjur: Prestasi Anies Tak Bisa Dihitung Jari

TILIK.ID — Ratusan warga Kabupaten Cianjur Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Deklarasi digelar di halaman rumah leddiaman salah saru tokoh masyarakat.

Deklarasi dukungan kepada Anies ini juga dihadiri Ormas Paguyuban Siliwangi, Satria Banten. Banyak masyarakat yang ingin ikut deklarasi namun dibatasi demi rrenjaga protokol kesehatan.

Koordinator Nasional Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) La Ode Basir dalam pengarahannya mengatakan mengapa banyak yang mendukung Anies Baswedan? Karena prestasinya banjak.

“Prestasi Anies sangat banyak, tidak dapat dihitung jari. Prestasinya berpihak kepada rakyat kecil, mulai bantuan anak PAUD, KJP Plus bagi anak SD, SMP, SMA sampai perguruan tinggi. Juga berpihak pada lansia dan prakarya. Baru-baru ini Anies mengesahkan kenaikkan UMK, dan banyak lagi penghargaan dan prestasi Anies sebagai Gubernur DKI,” kata La Ode Basir.

Di tempat yang sama, Ketua Presidium Relawan Anies For President 2024 Kabupaten Cianjur Drs H Ahmad Yani S.Ip mengatakan, Anies Rasyid Baswedan sangat memenuhi kriteria baik secara akademis, atitude maupun Prestasi untuk menjadi Presiden 2024.

BACA JUGA :  Survei Utting Research Unggulkan Ganjar Olahan Pabrik Kecurangan?

Karena itu, masyarakat Cianjur sangat menginginkan Anies menjadi presiden. Uhtuk itu warga Cianjur banyak yang tergabung dalam berbagai aliansi yang mendukung Anies Baswedan.

“Jumlahnya terus bertambah. Hari ini pun banyak yang ingin hadir, tapi kami batasi karena pandemi Covid-19,” kata Ahmad Yani usai deklarasi, Senin (20/12/2021).

Menurutnya, deklarasi tersebut merupakan keinginan dari para relawan yang mengharapkan sosok pemimpin terbaik untuk presiden 2024.

“Hari ini lihat prestasinya dan sudah memberikan kontribusi terbaik untuk DKI Jakarta, dan kami yakin Anies juga bisa memberi kontribusi ke seluruh Indonesia. Baik tingkat desa, Kabupaten/kota, serta seluruh provinsi di Indonesia,” tuturnya.

Ahmad Yani mengatakan, untuk memenangkan Anies di Cianjur, pihaknya akan membentuk ranting-ranting relawan di setiap kecamatan dan desa.

“Kita di sini sama-sama bukatkan tekad untuk mendukung Anies menjadi Presiden Indonesia. Kita akan bentuk ranting-ranting relawan hingga ke tingkat desa. Kami optimis 2024, Anies menjadi presiden Indonesia,” pungkasnya. (lla)

Komentar