Heboh Gaji DPR, KD Tidak Salah

Oleh Ahmad Khozinudin
(Sastrawan Politik)

DARI  575 anggota DPR RI, hanya Mba Krisdayanti (KD) yang jujur. Setelah menunggu berpuluh tahun, baru di era Mba KD gaji dan sejumlah tunjangan DPR terungkap.

Meski berlatar belakang artis dan pendatang baru di DPR, Mba KD begitu piawai mengungkap fakta yang tak pernah bisa diungkap oleh satupun anggota DPR RI se Senayan.

Tidak Fadli Zon,
Fahri Hamzah,
Arteria Dahlan,
Syarif Hasan,
Asrul Sani,
Cak Imin,
Shaleh Daulay,
Taufik Basari,
Masinton,
Adian Napitupulu,
semua masih kalah jauh dengan KD.

Mba KD melampaui politisi-politisi gaek lainnya, baik yang prosisi maupun yang oposisi. Mba KD mampu mengungkap informasi yang tidak bisa diungkap oleh satupun dari 575 anggota DPR RI, selain dirinya.

Karena itu, PDIP sebagai partai mba KD harus memberikan apresiasi, jangan di persekusi atau dii ntimidasi. Saat pemanggilan, Fraksi PDIP semestinya memberikan ‘Award’ kepada Mba KD.

Misalnya, ‘Best Of The Best kader PDIP’, ‘Kader Jujur dan Pemberani’, ‘Penyambung Lidah Wong Cilik’, ‘Lokomotif Para Marhaen’ dan semisalnya. PDIP juga perlu untuk mendorong segenap kader PDIP untuk melakukan hal yang sama.

BACA JUGA :  Pengamat Beberkan Tantangan Tiga Capres NasDem di 2024

Mba KD memberikan informasi berharga, bahwa saat ini anggota DPR mengalami kesulitan yang dahsyat. Mereka, kesulitan untuk menghabiskan penghasilan mereka dalam sebulan. Jadi, rakyat patut bahagia dan bangga, dengan kebahagian mereka yang mampu diwakili wakilnya di DPR.

Rakyat ingin gaji berlimpah, sudah diwakili DPR. Rakyat ingin kendaraannya mewah, sudah diwakili DPR. Rakyat ingin bahagia, meskipun ada PPKM, sudah diwakili DPR.

Rakyat jadi tahu, kenapa DPR meloloskan UU Cipta Kerja. Rakyat jadi tahu, kenapa DPR meloloskan UU Minerba. Rakyat jadi tahu, kenapa DPR meloloskan UU KPK. Rakyat jadi tahu, kenapa DPR meloloskan UU Corona.

Rakyat juga tahu, kenapa DPR ogah menggunakan hak interpelasi, hak angket, dan hak menyatakan pendapat. Rakyat jadi tahu, kenapa DPR ogah datang ke pengadilan saat digugat rakyat.

Rakyat jadi tahu, kenapa anggota DPR suka tidur di parlemen. Mungkin, kekenyangan dengan gaji dan penghasilan berlimpah.

Sementara, biarlah penderitaan ini rakyat yang menikmati. Biarlah PPKM ini, cukup rakyat yang terzalimi. Biarlah, semua kesulitan hidup ini rakyat yang tangguh sendiri.

BACA JUGA :  Dehumanitas Manusia Perut

Anggota DPR, silahkan bersenang senang dengan gaji berlimpah.

Tidak usah khawatir, KAMI IKHLAS !!! KAMI RIDLO!!!

Komentar